Hayy..Welcome to My Blog...

Kamis, 02 Juni 2011

2. Cara Menggunakan Internet di Warnet
Bagaimana menggunakan internet dari adalah cara menggunakan mesin pencari Google untuk mendapatkan informasi apapun yang Anda inginkan.  Jika Anda hendak menggunakan Google, maka ketikkan www.google.com di tempat masukin alamat website di bagian atas browser Internet Explorer atau Mozilla Firefox.  Jadi yang bener adalah GOOGLE, www.google.com. Setelah terbuka halaman Google nya, ketikan kata kunci atau kalimat tentang informasi yang hendak anda cari. Misalnya Anda hendak mencari “cara membuat blog”  nah jika sudah tekan saja tombol “Enter” pada keyboard komputernya, atau klik “Google Search“. Setelah itu Anda klik-klik saja tuh informasi hasil pencarian google.

Gambar di atas adalah jika Anda menggunakan Internet Explorer

Kalo yang ini jika Anda menggunakan Mozilla Firefox

Jika Anda sudah tau alamat website yang Anda inginkan, langsung saja ketikan alamat website nya itu di kotak penulisan alamat yang paling atas tadi itu. Jangan nulis di kotak isian yang ada pada halaman Google. Contoh, jika Anda hendak menuju ke alamat www.friendster.com, ketikan saja langsung di bagian atas. Jangan mengetikkan www.friendster.com di kotak isian pada halaman mesin pencari Google.


Kalo Anda sudah bisa menggunakan internet di warnet dengan benar, maka ini akan menghemat waktu Anda di warnet, dan akhirnya menghemat uang Anda juga.  Semoga bermanfaat. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar